Image of What matters now  : how to win in a world of relentless change, ferocious competition and unstoppable innovation

Printed Material

What matters now : how to win in a world of relentless change, ferocious competition and unstoppable innovation



Awal tahun ini, Gary Hamel, salah satu pemikir bisnis dan manajemen paling berpengaruh di dunia, kembali mengungkapkan pandangannya mengenai kondisi bisnis saat ini yang menurutnya telah menuju ke arah yang mengkhawatirkan. Ada beberapa pertanda yang membuat Hamel sampai pada kesimpulannya tersebut, di antaranya rasa saling percaya (trust) yang semakin langka, kompetisi yang semakin ketat, hingga informasi yang berkembang begitu cepat dan liar. Hamel berpendapat, dibutuhkan analisis yang menyeluruh untuk menyusun strategi dalam menyikapi berbagai isu global tersebut.

Hamel menyebutkan ada lima isu penting (matter) yang mesti mendapatkan perhatian khusus dari para pelaku bisnis global saat ini. Isu penting tersebut adalah seperangkat nilai (value), inovasi, adaptabilitas, passion dan ideologi. Pengelolaan terhadap kelima isu inilah yang akan menentukan apakah sebuah organisasi dapat berkembang dengan cepat atau justru jatuh terjerembab dalam beberapa tahun ke depan.
Sumber Swasembada edisi Feb 2012


Ketersediaan

35439AA/LQA HamGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AA/LQA Ham
Penerbit Jossey bass : San Francisco.,
Deskripsi Fisik
ix, 283p. : ill., index. ; 23 cm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1118120828
Klasifikasi
AA/LQA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this