Image of Trump : the way to the top

Trump : the way to the top



Dalam buku ini Trump bertanya kepada para pemimpin bisnis/perusahaan (CEO) terkemuka di AS mengenai nasihat bisnis terbaik apakah yang akan mereka sampaikan dan pernah mereka jalankan. Lalu nasihat-nasihat bisnis tersebut dirangkum menjadi buku Trump: The Way To The Top ini.
Nasihat-nasihat bisnis tersebut bisa dijalankan siapa saja, entah itu karyawan biasa, para salesman/tenaga penjual, hingga orang-orang yang memegang tampuk kepemimpinan. Jadi buku ini bisa dibaca siapa saja, dan nasihat nasihat bisnis di dalamnya tak lekang oleh waktu dan bisa diterapkan kapan saja di mana saja.
Beberapa nasihat bisnis dalam buku ini di antaranya: Ikuti kata hatimu, Tirulah orang-orang yang Anda kagumi, Ujilah keputusan Anda melalui analisis yang teliti, dsb. Salah satu cara belajar yang praktis dan sudah teruji adalah, belajarlah dari yang telah mengalami dan terbukti telah mencapai puncak kesuksesan. The Way to the Top menyatukan gagasan inti dan nasihat bisnis yang telah membimbing lebih dari 150 pengusaha paling ternama, memberikan serangkaian saran yang inspiratif dan praktis dalam membuat keputusan yang baik, menjalani hidup, mengembangkan karier, berkomunikasi dengan orang lain, memimpin tim secara efektif, dan lebih banyak lagi. Buku ini layak dijadikan buku pedoman bagi kalangan profesional yang bercita-cita tinggi. Karenanya, buku ini mesti ada di setiap rak buku bisnis!


Ketersediaan

37560Reference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
62 AA Tru
Penerbit Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiii, 278 p. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023946389
Klasifikasi
62 AA
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this