No image available for this title

Printed Material

Manajemen perusahaan Indonesia: sebuah pendekatan filosofis dan akademis praktis



Daftar Isi

1. Indonesiaku-Indonesiamu: sebuah peta peluang bisnis di tanah air
2. Profil seorang pengusaha harapan
3. Rencana kerja dan anggaran perusahaan
4. Prinsip dasar dan tahap perkembangan organisasi perusahaan
5. Karyawan adalah tangan kanan pengusaha: bagaimana cara memanajemeninya?
6. Manajemen produksi: salah satu titik lemah pada kebanyakan perusahaan Indonesia
7. Bagaimana menciptakan pasaran hasil produksi?
8. Iklan, bila tidak dikelola dengan baik akan menjadi sumber pemborosan
9. Sumber dana pembiayaan usaha
10. mendeteksi laju perkembangan usahamelalui pengkajian laporan keuangan
11. Melimpahkan risiko usaha melalui ikatan asuransi


Ketersediaan

17822AA 5535 79 SutReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
18755AA 5535 79 SutReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen No. 128
No. Panggil
AA 5535 79 Sut
Penerbit Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 352 p. : tabs., graphs ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AA 5535 79
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this