Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Sembilan fenomena bisnis
Buku ini memuat 9 fenomena bisnis yang dimuat di majalah SWA antara 1992-1996. Buku ini ditujukan untuk para eksekutif, mahasiswa program Magister Manajemen dan orang yang tertarik membaca peta bisnis. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk membantu para eksekutif Indonesia memperkuat visinya dalam menghadapi persaingan global dan memperkuat organisasi usahanya, apakah dalam mencari peluang, memperkuat pemasaran, membaca gejala-gejala pasar, mengatur uang, membuat organisasi, mencermati reenginering, mencegah kesulitan dalam keuangan.
Ketersediaan
28818 | AA Kas | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AA Kas
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 1997 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 268 p. : tables ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-605-675-5
|
Klasifikasi |
AA
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain