Image of Sembilan fenomena bisnis

Printed Material

Sembilan fenomena bisnis



Buku ini memuat 9 fenomena bisnis yang dimuat di majalah SWA antara 1992-1996. Buku ini ditujukan untuk para eksekutif, mahasiswa program Magister Manajemen dan orang yang tertarik membaca peta bisnis. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk membantu para eksekutif Indonesia memperkuat visinya dalam menghadapi persaingan global dan memperkuat organisasi usahanya, apakah dalam mencari peluang, memperkuat pemasaran, membaca gejala-gejala pasar, mengatur uang, membuat organisasi, mencermati reenginering, mencegah kesulitan dalam keuangan.


Ketersediaan

28818AA KasGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AA Kas
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 268 p. : tables ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-675-5
Klasifikasi
AA
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this